Polres Bangka_Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,361 personel Polres Bangka melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personil yang akan terlibat dalam Pengamanan Pemungutan Suara (Pam TPS) pada Pemilu tersebut.Selasa (30/1/2024).

Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) dilaksankan di Aula Tribrata Polres Bangka, pemeriksaan meliputi berbagai aspek,termasuk tekanan darah,detak jantung,dan tes fisik lainnya.

Kegiatan pemeriksaan dilakukan oleh Si Dokkes Polres Bangka dan Bid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Bangka AKBP Tani Sarjaka,S.H., S.I.K.,M.I.K.,melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita lakukan pemeriksaan terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 nanti,sehingga pelaksaan tugas dapat berjalan aman,lancar dan kondusif”,ujar Akp Zulkarnain.

Selain itu Polres Bangka berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan Pemilu 2024,sehingga tercipta situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman, kondusif dan damai.

” Diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Kondusif dan damai “,Jelas Akp Zulkarnain. (Hms)

*( Fery efendi)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini