Tangerang.MPP – Menindaklanjuti laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran Rumah yang berlokasi di kampung Santri Kepuh rt 002 / 001 desa Klebet, kecamatan Kemiri , kabupaten Tangerang -Banten

Mendapat laporan tersebut, Kasie Pol PP bersama Relawan Damkar kecamatan Kemiri bergegas gerak Cepat melakukan peninjauan pasca kebakaran tersebut, yang mana terjadi pada Pukul 02 : 30 Wib dinihari. Penyebab terjadinya kebakaran tersebut diakibatkan karna konsleting Listrik(Arus Pendek), pemilik rumah a/n Suhandi terkena hembusan Api saat akan memadamkan api.

Kasie PP Pol Drs. Asep Rohimat mengatakan saat dilokasi menindak lanjuti laporan dari warga dengan adanya rumah yang terbakar di wilayah binaannya.

“Kebetulan saya mendapat Informasi dari salah satu warga bapak Ahmad adanya kejadian kebakaran rumah, setelah itu kami tinjau dengan kami POL PP serta Relawan Damkar kecamatan Kemiri,langsung menuju kelokasi yaitu di Santri Kepuh rt 002 rw 001 , dan udah di Evakuasi, dan untuk sementara tidak ada korban jiwa tetapi untuk material diperkirakan 30 jutaan. Maka nya dari itu. Kami mohon kepada pihak terkait untuk bisa memberikan informasi lebih baik atau bantuan-bantuan sesuai yang diperlukan pihak korban” Ujarnya Asep, Selasa (30/01/2024)

Menurut pengakuan pemilik rumah saat kejadian pemilik rumah sedang tertidur di ruang tengah, setelah terbangun dari tidurnya beliau(Pemilik rumah) kaget dengan kondisi rumah nya Gelap, tak lama kemudian melihat Cahaya kobaran Api disalah satu Ruang Kamar yang dimana sumber api berasal.  dengan keadaan panik pemilik rumah Suhandi beserta keluarganya langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Pada Saat itu kami sedang tertidur, setelah terbangun keadaan rumah sudah gelap serta bercampur asap tebal, sontak saja kami kaget saat itu, dan meminta pertolongan dari warga sekitar,”ceritanya, sambil menunjukan barang-barang yang sudah hangus terbakar, dengan raut muka bersedih.

Penulis : Agus Saparudin

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini