Media Purna Polri, Murung Raya – Polres Murung Raya (Mura) yang merupakan bagian dari jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli Dialogis melalui personel Sat Samapta. Kegiatan ini bertujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat Kabupaten Murung Raya, terutama di Kota Puruk Cahu, pada Minggu (28/01/2024) siang.

Personel Sat Samapta menjalankan patroli dengan menyambangi berbagai lokasi strategis, salah satunya adalah Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Kunjungan ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis, personel Sat Samapta juga berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat. Hal ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman, tetapi juga untuk membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga.

Kepala Polres Murung Raya, AKBP Irwansyah, S.I.K.,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud komitmen Polres Murung Raya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berupaya untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat melalui Patroli Dialogis ini, sehingga kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin terjalin kuat,” ujar Kapolres.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini, masyarakat Kabupaten Murung Raya dapat merasakan dampak positifnya dalam meningkatkan kualitas hidup dan keamanan bersama. Polres Murung Raya berkomitmen untuk terus aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini