TANGERANG,MPP – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, kini tinggal menghitung hari dan segala hal harus dipersiapkan dari sekarang, yang mana salah satu nya, berada di wilayah kecamatan Kemiri, para peserta Linmas Se-kecamatan Kemiri mendapat Pembekalan atau pun pelatihan, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kecamatan Kemiri. Kabupaten Tangerang-Banten, pada Jumat (26/1/2024).

Tujuan kegiatan tersebut, untuk memberikan memaparan pembekalan Pemilu 2024. Sehingga pada saatnya tiba hari pelaksanaan Pemilu 2024, mereka(Linmas) sudah memahi semuanya serta Peran dan Tugas di lapangan.

Camat Kemiri Hendarto,S.STP,.M.Si dalam sambutan nya berpesan kepada peserta Pamsung yang hadir agar selalu tetap menjaga kesehatan, karna tugas yang diberikan luar biasa. “Tetap jaga kesehatan, karna informasi bahwa bapak-bapak itu akan menjaga Standby dari mulai pagi sampai selesai, ada kemungkinan kalo mungkin itu selesai nya sampai malam, berarti sampai malam. Jadi pada inti nya tetap jaga kesehatan. karna tugas bapak-bapak Luar biasa. Ucapnya.

Kapolsek Mauk Akp Kudratullah menyampaikan dengan pelaksanaan pengamanan, Pamsung tidak ada warga masyarakat yang merasa terimidasi pada saat pelaksanaan pemilu tersebut.

“Untuk rekan-rekan Linmas apa bila terjadi permaslahan tidak ada yang mengambil keputusan sendiri. Silahkan berkoordinasi dengan petugas baik dari Polsek ,Koramil,Panwas, maupun PPK. Jadi pada saat ada permaslahan silahkan dikomonikasikan terlebih dahulu di TPS. Yang mana Kesimpulannya adalah bagaimana caranya kita komonikasi untuk pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024 itu aman dan tidak ada permasalahan. Pungkasnya.

“Kita menitip beratkan kepada bapak-bapak sebagai ujung tombak pengaman di TPS. Fungsinya adalah untuk menjaga situasi kondusif” Tambahnya Kapolsek Mauk.

Acara dihadiri Camat Kemiri, Hendarto S.STP,.M.Si, Kapolsek Mauk AKP Kudratullah. S.H.MM, Danramil09/mauk, Kapten Arm T. Sigit Wibowo, S. Pd., Ketua PPK Imron, Ketua Panwascam Syaripudin, S. Pd.i , serta jajaran personil Polsek Mauk, jajaran Koramil09/Mauk. Satpol PP kec Kemiri, dan peserta Pamsung Se-kecamatan Kemiri.

Selama kegiatan berjalan Lancar dan sukses.

Penulis : Agus Saparudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini