Murung Raya, MPP – Kapolres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., bersama dengan Wakapolres Kompol Triyo Sugiyono, S.H., turut menghadiri acara peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air oleh Kasad. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di halaman Masjid Al Istiqlal Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya pada Kamis, (25/01/2024).

Peresmian Sumur Bor ini menjadi langkah signifikan dalam upaya kolaboratif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kasad secara resmi meresmikan sumur tersebut, menandai komitmen TNI dalam mendukung pelayanan air bersih bagi warga Murung Raya.

Kapolres Murung Raya, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas inisiatif TNI dalam proyek Manunggal Air. “Kehadiran sumur bor ini bukan hanya sebagai infrastruktur, tetapi juga sebagai simbol sinergi antara kepolisian dan TNI dalam memajukan kesejahteraan bersama,” ujar AKBP Irwansah.

Wakapolres Kompol Triyo Sugiyono menambahkan, “Sumur Bor TNI Manunggal Air akan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan akan sumber air yang bersih dan layak konsumsi.”

Acara peresmian dihadiri oleh tokoh masyarakat, agama, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait. Semua pihak sepakat bahwa kolaborasi antara TNI dan kepolisian, seperti yang terwujud dalam proyek Manunggal Air, menjadi contoh nyata upaya bersama untuk mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan.

Dengan peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air ini, diharapkan dapat memicu inisiatif serupa di wilayah lain, menjadikan Murung Raya sebagai model keberhasilan kerja sama antara instansi pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.(Hms/M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini