Tanah Bumbu MPP – Disambut meriah dengan tarian mandau oleh anggota Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Tanah Bumbu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yani Helmi melakukan kunjungan resesnya ke Desa sepunggur kecamatan kusan tengah, Minggu (21/1/2024).

Akhir pekan tadi. Anggota Legislatif yang dikenal akrab dengan sebutan Paman Yani ini disambut hangat secara kekeluargaan oleh ketua Fordayak Tanah Bumbu- Kotabaru, Impersona.

Ditengah reses itu pula beberapa anggota fordayak menyampaikan beberapa aspirasi dan keluh kesah kepada paman yani terkait inginnya mendapatkan perhatian serta mendapatkan seorang pembina yang benar-benar bisa membawa organisasi Fordayak menjadi lebih maju dan baik lagi. Gayung pun bersambut, permintaan tersebut pun di iyakan oleh paman yani untuk mengayomi serta membina organisasi Fordayak Tanah Bumbu – Kotabaru agar terarah dan menjadi berkembang maju lagi. Ketua Fordayak Tanah Bumbu – Kotabaru, Impersona saat dikonfirmasi media ini, membenarkan hal tersebut.

“Iya dinda, alhamdulillah kami sekarang fordayak sangat bersyukur paman yani mau menerima tawaran kami untuk menjadi pembina organisasi kami serta mengayomi persatuan kami ini,”katanya. “Dari dulu kami memang membutuhkan seorang figur atau tokoh berpengaruh di rumah banjar provinsi kalimantan selatan (kantor DPRD Provinsi),”jelasnya.

“Dengan beliau menjadi pembina kami, setidaknya beliau bisa menyuarakan apa yang menjadi keinginan dan harapan kami sebagai anak asli dayak meratus ini di DPRD Provinsi dan fordayak dapat terarah serta dibina dengan baik oleh beliau,”tandasnya.MY

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini