BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H, memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Tahun Buku 2023. Rapat ini dilaksanakan pada Selasa (23/01/2024) di aula Rupattama Awaloedin Polda Bengkulu.

Dalam rapat tersebut, Kompol Arie Yansyah selaku Ketua Primkoppolda Bengkulu menyampaikan laporan sesuai dengan amanat Undang-Undang No 25 Tahun 1992 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Primkoppol. Pelaksanaan RAT menjadi kewajiban pengurus dan pengawas yang harus dilaksanakan minimal satu tahun sekali. Dalam pertanggungjawaban ini, Arie Yansyah memaparkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan Primkoppol selama satu tahun terakhir.

“Alhamdulillah, selama satu tahun terakhir kondisi keuangan Primkopolda Bengkulu dalam kondisi sehat. Namun, tentu ada beberapa kendala yang perlu kita benahi. Salah satu program unggulan adalah penyaluran dana untuk mendukung kegiatan tim bedah rumah Polda Bengkulu yang akan melaksanakan pembangunan rumah bagi Anggota, PNS, Purnawirawan, dan Warakawuri Polri,” jelas Arie Yansyah.

Kapolda Bengkulu dalam tanggapannya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, ia juga memberikan harapannya agar Primkopolda Bengkulu dapat lebih berperan aktif dan memberikan manfaat yang optimal kepada anggota Polri dan ASN Polda Bengkulu.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, kita berharap agar Primkopolda Bengkulu dapat lebih berperan aktif lagi dalam memberikan manfaat kepada anggota, yang notabene adalah anggota Polri dan ASN Polda Bengkulu. Mari bersama-sama membangun kolaborasi yang lebih baik, meningkatkan kualitas layanan, dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh anggota Polri di wilayah kita,” ucap Kapolda Bengkulu.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini