Murung Raya,MPP – Dampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Murung Raya menimbulkan kerugian signifikan bagi masyarakat. Salah satu wilayah yang terdampak adalah Desa Muara Joloi II, Kecamatan Seribu Riam, dengan kerusakan parah terlihat pada satu-satunya akses jalan menuju pemukiman warga.

Kepala Desa Muara Joloi II, Geser, A. Md. Kep., merasa prihatin melihat kondisi ini. Tanpa ragu, beliau turun langsung ke lapangan pada Sabtu (20/01/2024) bersama warga setempat untuk melakukan gotong royong. Bersama semangat kebersamaan, Kepala Desa dan warga bahu-membahu memperbaiki jalan yang rusak akibat banjir.

Melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Geser menyampaikan bahwa Pemdes Muara Joloi II bersama masyarakatnya bergerak bersama-sama dalam kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan desa yang rusak akibat banjir beberapa hari sebelumnya.

“Gotong royong ini kami bersama masyarakat bahu-membahu untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat pasca banjir beberapa hari yang lalu, semoga kiranya hal yang serupa tidak terjadi lagi,” ucap Geser Kades Muara Joloi II.

Inisiatif ini mencerminkan kepedulian dan solidaritas Pemerintah Desa Muara Joloi II serta kerja sama erat dengan warga setempat. Tindakan cepat ini diharapkan dapat membantu pemulihan wilayah tersebut dan memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya dalam menghadapi dampak bencana alam.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini