Tangerang. MPP – Jelang Pemilu 2024, persaingan ketat terjadi pada kontestan pemilu 2024 salah satu nya anggota Caleg DPR RI Dapil Banten 3 (Aznur Samsu S,E) dengan nomor urut 1 serta Caleg DPRD Kab Tangerang Dapil 2 (Dedeh Komariyah) dengan nomor urut 5 yang mana dari keduanya, Kandidat dari partai UMMAT.

Kontestan tersebut sebut saja Dedeh Komariyah, yang merupakan Caleg satu-satunya pribumi Kemiri, menjadi perempuan yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kab Tangerang Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Kemiri, kecamatan Mauk, kecamatan Sukadiri, kecamatan Kronjo, Kecamatan Sukamulya,kecamatan Mekar baru, kecamatan Kresek, Kecamatan Gunung Kaler.

Dedeh Komariyah mengungkapkan, mempunyai keyakinan untuk bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 di Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 nanti yang akan mendatang.

“Sebagai puteri daerah tentu ini adalah amanah yang harus diperjuangkan. Dan tujuan saya satu karna saya suka sosialisasi melihat masyarakat di kecamatan Kemiri masih banyak orang yang butuh perhatian, mangkanya saya ikut turun. Karna di pencalonan ini saya jadi kandidat ini bukan karna kebanyakan duit, Tujuan nya setelah jadi kandidat nanti bisa membantu masyarakat karena Akses nya luas. Apalagi kan yang namanya sudah jadi DPRD Kabupaten itu, memiliki Dana Aspirasi, dana Aspirasi ini akan saya gunakan untuk masyarakat yang di mampu ataupun yang sedang sulit salah satunya. Tandas Dede

Masih dikatakan nya. Kalo Visi dan Misi itu hal yang lumrah atau hal yang biasa, pada dasar nya Tetap Tujuan nya membantu dengan adanya Masyarakat yang butuh bantuan, bukan hanya menunggu masyarakat berteriak “Saya butuh Bantuan” ,

“Tapi kita harus turun kelapangan untuk adanya perubahan, dari Perekonomian membuat lapangan kerja dan mempermudah akses mereka(Masyarakat) yang dipersulit oleh oknum terkait adanya BPJS yang seharusnya BPJS itu didaftarkan Gratis, ternyata adanya Administrasi, karena Kesehatan itu kan sangat Penting” Imbuhnya saat di wawancarai awak media pada Senin(22/01/2024) sore.

Dedeh juga menanggapi, terkait dengan adanya persaingan ketat dari beberapa Caleg lainnya, yang akan bertanding di Pemilu 2024, untuk bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 tahun 2024-2029.

“Mudah-mudahan saya pribadi selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan rizki dari Allah swt. Yang mana, impian saya bukan untuk memikirkan dunia enak ataupun hidup enak, tujuan nya adalah memikirkan bagaimana mati enak, yaitu seperti sekarang ini saya mencalonkan diri maju di pemilu 2024, dan seketika saja jadi dan di angkat gunakan anggaran tersebut kalo bisa dari anggara yang saya gajih nya 10 juta ataupun 20 juta akan saya kasihkan gajih saya apabila dana Aspirasi tersebut kurang”. Tutupnya .

Sementara warga masyarakat Kecamatan Kemiri menyampaikan dengan adanya Calon Legislatip seorang kandidat Perempuan Pribumi wilayah kecamatan Kemiri sangat bangga dan senang yang akan Maju di Pemilu 2024 nanti.

“Alhamdulillah, saya sebagai Putera daerah kecamatan Kemiri saya berharap dengan amat sangat selalu Optimis dan berdoa biar di kecamatan Kemiri ada sosok Dewan perempuan dan pada intinya harapan saya nanti bisa mensejahterakan dan membantu orang tidak mampu serta bermasyarakat dengan rakyat. Ucapnya.

Agus Saparudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini