Bandung.MPP – Personil Polsek Antapani dari Unit Lantas, QR Samapta,Bhinmas Dipimpin Kanit Lantas Iptu J.s.Tri Totok Melaksanakan giat Pelayanan Awal pekan Kepada Masyarakat Gatur Pagi hari. Senin 15 Januari 2024

Giat Gatur Pagi Dilaksanakan sebagai wujud Pelayanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Antapani Dalam melayani Masyarakat di Jalur Guna Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan Arus Lalulintas Pagi Hari disaat Masyarakat Mulai berangkat Ketempat Aktivitas dan Sekolah.

Adapun Lokasi Gatur pagi Jajaran Polsek Antapani Menempati Pos di Jalan Terusan Jakarta, Jalan A.H.Nasution serta pertigaan Sindangjaya ,Cikadut Serta Cicabe.

Kapolsek Antapani Kompol Yusuf Tojiri SH.MH Dilaporkan saat Ini Situasi Arus Lalulintas Di Kawasan A.H.Nasution Terpantau Lancar personil tetap Antisipasi dijalan Sewaktu Waktu peningkatan Arus Berubah.

Kapolsek Menambahkan Pengaturan Lalulintas Yang dilakukan Personil Polsek Antapani dalam rangka mengantisipasi Kepadatan dan Macet disaat Masyarakat sibuk.menuju Tempat Aktivitas serta Sekolah, Selain Giat Gatur Juga Menghimbau Ke Pengguna Jalan Harus Berhati Hati Dan Tetap Patuhi peraturan Berlalulintas

Bandung Kota 15 Januari 2024
Polrestabes Bandung Polsek Antapani
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono Sik.Msi.M.Han
Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini