BENGKULU,MPP – Polda Bengkulu kembali melaksanakan olahraga pagi setiap Jumat, sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik anggota kepolisian kegiatan ini dilaksanakan setelah selesainya apel pagi di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, Jum’at (04/01/24).

Pagi ini, para personel Polda Bengkulu melaksanakan olahraga senam yang dipandu oleh personel polwan Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.I.K., M.Si., CPHR., menjelaskan, tujuan adanya olahraga pagi ini bukan hanya sekadar kegiatan fisik semata, tetapi juga kesempatan untuk membangun kebersamaan dan solidaritas di antara personel Polda Bengkulu. Kesehatan yang baik adalah aset berharga dalam kehidupan.

 

“Kesehatan yang baik adalah aset berharga dalam kehidupan. Oleh karena itu, melibatkan anggota dalam olahraga pagi bukan hanya untuk menjaga fisik, tetapi juga untuk membangun semangat dan solidaritas di lingkungan kerja”. Jelas Kabid Humas

 

Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polda Bengkulu dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. Dengan melibatkan seluruh anggota dalam olahraga pagi, diharapkan dapat terwujud kebugaran tubuh dan jiwa yang optimal untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dengan baik. ( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini