Bekasi – Mengawali tahun 2024 ini, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia ( Amphibi) menyalurkan bantuan minyak goreng ke sejumlah pemulung di sekitar TPA Burangkeng Kab.Bekasi Jawa Barat pada,
Kamis (04-1-2024).

Dalam penyaluran minyak goreng tersebut Amphibi bekerjasama dengan Yayasan Hatta Kali Soka sebagai lembaga sosial yang berperan aktif dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang terdampak adanya TPA BURANGKENG.

Narman, S.Sos sebagai ketua Yayasan HKS yang didampingi Ridho menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi lembaga pemerhati lingkungan hidup Amphibi yang peduli dengan kondisi kesejahteraan pemulung.
Para pemulung yang notabene mereka ikut mengurangi sampah se-Kabupaten Bekasi merasa diperhatikan dan terbantu juga ekonominya, “ucap Narman.

Dirinya berharap kedepannya kegiatan Amphibi ini terus berkesinambungan dan menjadi contoh untuk lembaga lain dalam memperhatikan masalah sosial ekonomi dan lingkungan di sekitar TPA Sampah BURANGKENG.

Ditempat terpisah ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,Si menyampaikan bahwa kegiatan ini kerjasama AMPHIBI dengan PT.Mikie Oleo Nabati Industri Plant Bekasi dalam pendistribusian Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Semoga kegiatan ini akan kita jadwalkan 2 kali dalam 1 Tahun, “tutup Agus ST.

(ridho,Amphibi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini