Media Purna Polri, Murung Raya – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon, dan istri turut memeriahkan Ibadah dan Perayaan Natal Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu pada Minggu (24/12/2023).

Dalam kehadiran yang sama, tampak Ketua DPRD Mura, Doni, mantan Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Pj Sekda Kabupaten Murung Raya Rudie Roy, sejumlah kepala perangkat daerah, tokoh agama, masyarakat, serta jemaat lainnya ikut memeriahkan suasana Natal.

Pj Bupati Hermon menyampaikan ucapan selamat dan salam bahagia kepada umat Kristiani. Ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas kesatuan dan persatuan di Indonesia, khususnya di Murung Raya. Hermon juga mengingatkan sebagai warga negara dan jemaat Tuhan, pentingnya mendukung berbagai program pemerintah.

“Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024. Semoga perayaan Natal ini membawa suasana damai dan memberikan berkat, kasih karunia dan sukacita dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Hermon.

Pada prosesi Ibadah Natal, Pdt. Hendri, S.Th. dalam khotbahnya menyoroti kelahiran Yesus sebagai wujud karya penebusan Allah yang membawa sukacita bagi umat beriman. Kehadiran-Nya diharapkan dapat membarui hidup dan mendorong semua untuk bersama-sama menegakkan Kerajaan Kasih di tengah perbedaan agama, suku, budaya, adat istiadat, dan golongan.

“Semoga dengan Perayaan Natal, kita semua dapat merasakan kasih Allah yang selalu menyertai hidup kita. Allah yang maha kasih itu senantiasa bersama dengan kita,” tutur Pdt. Hendri, S.Th. (adv/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini