Media Purna Polri, Murung Raya – Satlantas Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas di Jembatan Merdeka Puruk Cahu. Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan tertib, Satuan Lalu Lintas Polres Murung Raya turut serta dalam kegiatan perbaikan jalan pada Jumat (15/12/2023).

Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di sekitar area jembatan. Selain itu, kehadiran Satuan Lalu Lintas juga merupakan bagian dari Komite Keselamatan Transportasi dan Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Mura AKBP Irwansyah, S.I.K.,M.M., dalam penjelasannya yang diwakili oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Murung Raya, Iptu Adrie Wicaksono,S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif Satlantas Polres Mura dalam mendukung upaya perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Mura.

“Kami tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas, tetapi juga berperan aktif dalam mendukung perbaikan jalan untuk kenyamanan bersama,” ujarnya.

Perbaikan jalan di Jembatan Merdeka Puruk Cahu juga diapresiasi oleh masyarakat setempat. Dengan adanya patroli dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan secara bersinergi dengan kegiatan perbaikan jalan, diharapkan dapat mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan.

Kegiatan ini sekaligus memperkuat sinergi antara Polres Murung Raya dengan instansi terkait dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang baik. Satuan Lalu Lintas Polres Murung Raya tetap berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga ketertiban berlalu lintas serta mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah Murung Raya.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini