Murung Raya_Aipda Waris Hartoyo, Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Bantian, Pospol Sungai Babuat,Polsek Permata,Polres Murung Raya (Mura),Polda Kalteng memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait aksi damai ke Perusahaan PT IMK di Desa Tumbang Bantian pada Rabu,(13/Desember/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang berencana melakukan aksi damai terkait perusahaan PT IMK.Dalam upaya menciptakan keamanan dan kondusifitas,kegiatan ini berjalan dengan lancar di wilayah yang ditetapkan.

Kapolres Murung Mura AKBP Irwansyah, S.I.K.,M.M.,melalui Kapolsek Permata Ipda Rio Desenataliato Makota,S.Th.,M.Pd.,yang diwakili Pospol Sungai Babuat,Aipda Waris Hartoyo sebagai pelaksana kegiatan memastikan bahwa pesan-pesan himbauan disampaikan secara efektif kepada masyarakat.

“Upaya ini dilakukan untuk memastikan pemahaman yang baik dan partisipasi aktif dari warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di saat melakukan aksi damai ke pihak Perusahaan,”kata Aipda Waris.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tumbang Bantian sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kondisi sosial dan keamanan masyarakat setempat.Selama pelaksanaan kegiatan,atmosfer yang kondusif dapat menciptakan ruang dialog yang positif antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Keberhasilan kegiatan ini mencerminkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.Polsek Permata dan Polres Murung Raya berharap bahwa kegiatan serupa akan terus memperkuat hubungan positif antara aparat kepolisian dan masyarakat.(M.ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini