Media Purna Polri, Murung Raya – Kanit Binmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng, Aipda Sriyanto, memimpin Kegiatan Jum’at Curhat bersama Staf Kecamatan Permata Intan dan warga Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan, Jum’at (08/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aipda Sriyanto memberikan Sosialisasi tentang Harkamtibmas, menekankan pentingnya menjaga kerukunan, keamanan, dan ketertiban di lingkungan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, dan damai menjelang Pemilu Tahun 2024.

Staf Kecamatan Permata Intan juga menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 berjalan dalam situasi aman kondusif, dengan pesan untuk tetap rukun dan menjauhi perpecahan.

Menyikapi hal ini, Aipda Sriyanto menekankan pentingnya tidak terpengaruh oleh isu dan hoax selama Pemilu 2024, seraya menyatakan.

“Terimakasih pak, benar sekali untuk Pemilu 2024 dimohon warga tidak termakan berita isu dan hoax serta tetap rukun dan bersinergi bersama,” ujarnya.

Sementara itu, warga Kelurahan Tumbang Lahung mengungkapkan kekhawatiran terhadap potensi bencana alam, terutama banjir dan tanah longsor, yang dapat terjadi selama musim hujan.

Dalam merespons permohonan bantuan warga, Aipda Sriyanto menegaskan, “Siap betul sekali, personel kami bhabinkamtibmas, babinsa Koramil 1013-09/Tumbang Lahung, dan kelurahan akan selalu memonitor lokasi rawan bencana untuk memastikan keselamatan warga di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Upaya pengawasan dan kewaspadaan ini diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap potensi bencana alam yang mungkin terjadi di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Tumbang Lahung selama musim hujan.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini