Cimahi – Polres Cimahi Polda Jabar
Kasat Samapta Polres Cimahi bersama anggota Intens memantau dan memastikan kondisi di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, agar selalu dalam keadaan tertib dan kondusif.

Patroli juga intens dilaksanakan di Jalur wisata Lembang dan sepanjang jalur wilayah kota Cimahi dan kabupaten Bandung Barat.

Selama pemantauan terlihat Aman dan kondusif, anggota Sat Samapta Polres Cimahi tetap disiagakan guna melakukan pemantauan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di beberapa titik rawan, Kamis (07/12/2023) .

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada Kasat Samapta AKP Dudi Iskandar bersama anggota Untuk selalu siaga melakukan pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

AKP Dudi bersama anggota melakukan Pemantauan di beberapa lokasi wisata diantaranya Farmhouse / Great Asia Afrika , Panorama Lembang , Pasar Panorama / Inti metal, Pos Simpang Betrix , Gerbang Floating Market, Simpang Kiwi Jl. Sesko AU dengan situasi aman.

Selama dilakukan pemantauan, di wilayah Lembang terpantau aman, kami menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati,pungkas Dudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini