Cimahi – Polres Cimahi Polda Jabar
Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., Intens memantau dan memastikan kondisi Lalulintas di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, agar selalu dalam keadaan tertib dan kondusif.

Pemantauan arus lalulintas juga intens dilaksanakan di Jalur yang sering menjadi tujuan para pelancong dari luar Kota maupun wisatawan lokal, kemudian di sepanjang jalur di wilayah kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Selama pemantauan terlihat lalulintas cukup ramai, anggota Sat Lantas Polres Cimahi tetap disiagakan guna melakukan pemantauan dan pengaturan terhadap Prioritas pengguna jalan , Selasa (28/11/2023).

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., dan seluruh Polsek Jajaran Untuk selalu siaga dalam mengatur lalulintas sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

AKP Sudir bersama anggota melakukan Pemantauan dan pengaturan di beberapa lokasi Di Sekitar an alun-alun kota Cimahi dan jalan protokol seperti Jl. jend. H. Amir Machmud – Jl. Maharmartanegara – Jl Industri – Jl. Baros Kota Cimahi.

Selama dilakukan pemantauan, arus lalin di wilayah hukum terpantau cukup tertib dan lancar, kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, jelas Sudir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini