Media Purna Polri, Bandung, Polda Jawa Barat – Berikan Rasa aman Saat Laga,Personil Polsek Bandung Kidul Melaksanakan Pengamanan. Pertadingan Sepak Bola Antara Persib Bandung Vs Persita Tangerang di Lapangan GBLA Jl.Cimincrang Kel Rancanumpang Kec Gedebage Kota Bandung.

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para seporter.

Dalam kegiatan pengamanan di Pintu A dan Pintu B dipimpin oleh Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sulardjo.S.Pd bersama 17 personel gabungan dari Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Kidul.

Sambil melakukan Pengamanan Petugas juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penonton agar memarkir kendaraan di tempat yang aman, guna mencegah terjadinya Pencurian dan dihimbau kepada penonton untuk dapat menyaksikan pertandingan sepak bola dengan tertib, agar kegiatan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu juga, Petugas Steward juga melakukan pengecekan terhadap barang seperti tas atau lainnya yang dibawa penonton sebagai antisipasi membawa senjata tajam, tentu saja setiap sesi pengamanan dilakukan bersama dengan anggota Polri dilokasi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K., M.Si M.Han, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sularjdo S.Pd menyatakan bahwa pihaknya,menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepak bola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton atau suporter pertandingan sepak bola tersebut.

“Personel melakukan pengamanan pertandingan sepak bola ,hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton atau suporter yang menonton langsung pertandingan Sepak Bola”.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini