Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., KOMPOL Darwan, S.Sos. intens melaksanakan Patroli KRYD Samapta dalam mengantisipasi C3 (Curat, Curas Curanmor) dan Gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Padalarang.

Patroli ini dilaksanakan dengan route Mapolsek Padalarang – Jl. Raya Purwakarta Jl.Raya Cihaliwung Jl. Setasion Jl. Raya Panaris Simpang Tol Padalarang – Jln Raya gado bangkong – jl Kota Baru jln Tagog jln Ciburuy Dan kembali ke Mapolsek, pada Selasa (26/09/2023).

Patroli ini dilaksanakan dalam Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan tindakan represip tahap awal serta bentuk ganguan Kamtibmas.

Personel Polsek Padalarang juga Melaksanakan Patroli ditempat atau lokasi rawan kriminalitas antisipasi ,C3, premanisme dan Geng motor, Melaksanakan Patroli ke Perumahan maupun pemukiman penduduk. dan tempat keramaian, Melaksanakan Patroli ke Pasar Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart, Melaksanakan Patroli dan pengamanan Obvit dan kantor Pemerintahan, Kantor Bank, ATM dan Sekolah serta tempat ibadah, Melaksanakan patroli dialogis dengan para petugas security Pabrik, Sekolah dan perumahan warga mastarakat, Melaksanakan Patroli ke SPBU dan Melaksanakan Patroli kawasan Perumahan kota baru Parahyangan dan lokasi wisata Ciburuy, pungkas Kapolsek Padalarang KOMPOL Darwan, S.Sos.

Saya berharap Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini