Media Purna Polri, Rejang Lebong, Prov Bengkulu – Sepandai-pandai tupai melompat pasti sekali-sekalu jatuh,itulah pepatah mengtakan Sepandai- pandai menyimpan bangkai akan tercium juga.

Pepatah ini pas buat oknum Kabid di Dinas PUPR Rejang Lebong sebut saja namanya Kanji, 43 diduga menikah lagi dengan wanita cantik asal kab Kepahiang prov Bengkulu tanpa izin istri tua setelah di konfirmasi salah satu Kabid PUPR mengatakan,Sayo idak tahu pak 22/9/2023.

“Terjadi nya perkawinan seperti ini sudah lumrah bagi yang suka sama suka tapi ini tanpa seizin istri Tua menjadi konflik bagi pelaku dan keluarga tercinta apalagi oknum tersebut seorang pejabat instansi terkait.

Seorang AT yang tidak mau disebut nama nya mengatakan dio anak yo sudah besar itu dio menikah lagi tidak tahu istri tua nya menikah seorang gadis sudah mempunyai anak.

Sebuah pernikahan dalam islam tidak dilarang dan mempunyai mewujudkan tujuan asazi dari syariat islam itu,karena dengan pernikahan terbentuklah memelihara manusia agar tidak terjatuh ke dalam perkara yang diharamkan Allah SWT.(Fds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini