Media Purna Polri, Bengkulu Selatan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK  menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan tentang Rancangan Perda dari Kepala Daerah dengan agenda pengambilan keputusan bersama Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 10 Tahun anggaran 2023, pada hari Jum’at ( 22/09/ 2023), pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan Jl. Fatmawati Soekarno Kel. Kampung Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Kegiatan *Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan tentang Rancangan Perda dari Kepala Daerah dengan agenda pengambilan keputusan bersama Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 10 Tahun anggaran 2023, tersebut  di Pimpin Oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan *Barli Halim, SE.dan di Hadiri Oleh :
*Barli Halim, S.E, dihadiri oleh :
– Bupati Bengkulu Selatan
*Gusnan Mulyadi S.E, M.M
-Wakil Bupati Bengkulu Selatan
*H. Rifai Tajuddin, S.Sos.
– Kapolres Bengkulu Selatan
*AKBP Florentus Situngkir, S.IK.
– Dandim 0408 BS diwakili Pasi Intel
*Letda Inf. Dian Bastian
– Kajari Kab. Bengkulu Selatan
*Hendri Hanafi S.H, M.H
– Sekda Bkl Sel
*Sukarmi S.P, M.Si
– Wakil Ketua I DPRD Bkl Sel
*Juli Hartono, S.H
– Sekwan DPRD Bengkulu Selatan
*Niko Dwipayana, S.STP, MM,.MH
– Para Kepala OPD Pemkab Bkl Sel
– Para Kabag Pemkab Bkl Sel
– Perwakilan Fraksi-fraksi DPRD BS
– Para Perwakilan Camat Se- BS
– Para tamu undangan
– Wartawan dan Media.
Rancangan Perda dari Kepala Daerah dengan agenda pengambilan keputusan bersama Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor 10 Tahun anggaran 2023.

1) Jawaban atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan.
Terbukti dengan di setujuinya rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kab. Bengkulu Selatan.

2) Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah maka akam disampaikan kepada Gubernur Bengkulu untuk di lakukan evaluasi, serta akan ditindak lanjuti bersama untuk penyempurnaan nya

3) Mereka mengingatkan Kepada Kepala Daerah (OPD) agar dapat mengupayakan intensifikasi dan ekstenfikasi seluruh sumber – sumber pendapatan, sehingga dapat mencapai target yang telah di tetapkan

4) Dalam pengeluaran Anggaran belanja kiranya dilaksanakan dengan selalu berpedoman prinsip efektif, efisien dan ekonomis serta ketentuan dan peraturan yang berlaku.(Juhardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini