Ogan Ilir MPP-Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, SH, S.iK, M.Si di yang diwakili Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, SH Bertindak selaku Inspektur Upacara, Menggelar Ziarah Makam dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, di Taman Makam Pahlawan Kesatria Caram Seguguk, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 28/06/2023.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, SH. mengatakan, dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat para personel Polres Ogan Ilir, mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan.yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Hendaknya jiwa yang semangat dan rela berkorban tersebut dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian dan memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan upacara ini ikuti oleh seluruh PJU, Para Kasat dan Polsek Jajaran Polres Ogan Ilir, Beserta Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan Ziarah dan tabur bunga, Maka acara di lanjutkan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan yang gugur.Di wakili Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, SH Bertindak selaku Inspektur Upacara, Menggelar Ziarah Makam dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, di Taman Makam Pahlawan Kesatria Caram Seguguk, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, SH Menyampaikan, Ia mengatakan, dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat para personel Polres Ogan Ilir, mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan.

Setelah pelaksanaan Ziarah dan tabur bunga, Maka acara di lanjutkan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan yang gugur. ( Imron/HMS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini