Polres Bogor – Bentuk sinergitas antara TNI-Polri nampak dalam kegiatan patroli gabungan yang di gelar Polres Bogor Polda Jabar bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor pada Sabtu malam (29/04/2023). Langkah tersebut merupakan sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam patroli yang melibatkan personil Polres Bogor Polda Jabar dan Kodim 0621 tersebut pun menyasar beberapa titik yang rawan menimbulkan tindak kejahatan.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin , SH,.SIK,.MH bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan dalam upaya memberi rasa aman kepada masyarakat. Terlebih pada saat libur lebaran ini banyak masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik ataupun liburan.

Pada malam ini kami bersama dengan rekan-rekan TNI bersama-sama berkeliling melaksanakan patroli gabungan, Alhamdulillahhirobbil Allamiin
hingga saat ini kami belum menerima laporan adanya kejadian tidakan kriminalitas.

Kedepan kami TNI-Polri juga akan terus bersinergi dalam melaksanakan pengamanan hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023 mendatang. Kita ciptakan kabupaten Bogor ini menjadi wilayah yang aman dan nyaman, ungkap AKBP Iman Imanuddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini