Pacet, – Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Gelar Patroli KRYD Malam, kegiatan tersebut digelar Guna meminimalisir terjadinya tidak kejahatan Jalanan Curat, Curas dan Curanmor (C3), dan komunitas Genk motor yang meresahkan masyarakat di Wilayah hukum Polsek Pacet. Jumat (28-04-2023)

Pada kegiatan KRYD rawan malam tersebut Anggota Patroli ketitik titik rawan gangguan kamtibmas sedang melaksanakan giat Patroli di Wilkum Polsek pacet dengan menggunakan kendaraan dinas Ranger R4.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H menjelaskan adapun rute yng menjasi sasaran Patroli KRYD malam tersebut meliputi seputaran jalan raya Pacet menuju desa maruyung, Bank BRI, ATM BRI dan alun-alun jalan Cagak untuk meminimalisir rawan kejahatan yang mungkin terjadi dimalam hari di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengungkapkan Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar tidak ditemukan hal-hal yang akan berdampak terhadap gangguan kamtibmas. Pungkas Kapolsek Pacet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini