Kodam Jaya,Jaksel,MPP – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan ikuti kegiatan olahraga bersama Polda Metro Jaya pererat silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M di Polda Metro Jaya yang dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beserta pejabat utama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, Jumat (28/4/2023).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dari masing-masing pejabat kedua instansi TNI Polri ini saling berjabatan tangan sebagai tradisi nasional maaf memaafkan mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang penuh kekeluargaan.

Mayjen TNI Mohamad Hasan yang baru sebulan ini dilantik sebagai Pangdam Jaya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalannya ke jajaran Polda Metro Jaya. “Sebagai pejabat baru di lingkungan Kodam Jaya, kami akan meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan Polda Metro Jaya untuk menciptakan kondisi wilayah Ibukota yang kondusif”, ujarnya.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilakukan adalah jalan santai mengelilingi area Polda Metro Jaya dilanjutkan dengan olahraga umum permainan sepak bola sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri. Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dan menikmati sarapan pagi.

(Pendam Jaya)//(JD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini