Kota Bandung.MPP – Kerja keras Danramil 1811/Ujung Berung Mayor Chb Eddy Sutrisno beserta anggotanya untuk merenovasi berbagai sarana di Koramil 1811/Uber akhirnya dapat dituntaskan serta diresmikan oleh Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Inf Donni I Bainuri, S.Hub., Int., M.A.S.S.S.

“Pada hari Rabu 8 Februari 2023, Tugu Sekeseler, Kantor Persit KCK Kirana Ranting XII dan Ruang Data Koramil 1811/Uber diresmikan oleh Dandim 0618/Kota Bandung,” ujar Danramil saat ditemui di Kantor Koramil 1811/Uber, Jl. Ujung Berung Kota Bandung, Jabar, Kamis (09/02/2023).

Dandim 0618/Kota Bandung didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XI Kodim 0618/Kota Bandung juga meresmikan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XII Koramil 1811/Uber juga memberikan santunan kepada Anak Yatim dari Yayasan Babu Salam Jl. Cilengkrang II Uber Kota Bandung.

Renovasi sarana kantor Koramil 1811/Uber dilakukan secara swadaya melalui kerja keras seluruh anggota Koramil 1811/Uber. Perbaikan berbagai sarana tersebut untuk mendukung berbagai kegiatan dan tugas satuan. Aula dapat digunakan untuk kegiatan bersama Forkopimcam dalam mendorong penanganan stunting, kegiatan Ibu Persit hingga kegiatan Ibu-ibu PKK.

“Saya sangat mengapresiasi Danramil 1811/Uber Mayor Chb Eddy Sutrisno beserta anggotanya yang sudah membenahi satuan ini. Kantor merupakan sarana penunjang dalam tugas dan kegiatan agar nyaman untuk bekerja maupun berinteraksi dengan masyarakat,” tutur Dandim.

Dandim juga berharap berbagai fasilitas yang ada di Koramil bisa disinergikan lebih optimal bersama Forkopimcam dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Danramil, Kapolsek, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda harus bersama-sama menjaga Kota Bandung agar terus aman dan kondusif. Perbedaan baju yang dikenakan tidak boleh membedakan persepsi yang dibangun. Semua harus bisa memberikan pemahaman yang positif kepada masyarakat.

Mempertajam Binter bukan dengan arogansi dan kekerasan, namun mengarah pada berbagai upaya untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam mengembangkan ekonomi dan menjaga stabilitas harga sesuai konsep ekonomi kerakyatan guna menjamin ketahanan pangan di daerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim, para Danramil, Staf Kodim, Forkopimcam dan Para Babinsa Koramil 1811/Uber. (Uje/Benson).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini