Pemalang,MPP – Menindaklanjuti orasi demo digelar pada Selasa 24 Januari 2024 tepatnya di Hari jadi Pemalang oleh organisasi Pemuda Islam, Ormas Pemuda Pancasila  dan Karang Taruna Kabupaten Pemalang, di Depan Gedung DPRD menuntut pembokaran warung remang-remang diduga untuk praktek pelacuran ( protitusi ) membuahkan hasil positif.

Setelah pihak PTPN IX PG Sragi merespon positif  melayangkan Surat Somasi 1,2 dan terakhir  pihak PTPN  melayangkan surat somasi ke 3 pada Senin, 30 Januari 2023, kepada para pemilik warung remang-remang di kawasan Pantura Comal Baru Desa Jatirejo Kecamatan Ampel Gading Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,akan segera  melakukan pembongkaran secara mandiri.

Menurut Fajar Nurrohman dari pihak PTPN IX PG Sragi akan bertindak secara tegas  bilamana pemilik warung remang remang tidak mau membongkar secara mandiri, pihak PTPN IX PG Sragi akan melakukan pembokaran secara massal atau secara paksa.

Surat Somasi 3 ditanggapi oleh Raharjo Kepala Satpol PP Pemalang, pada Kamis 2 Februari 2023 pagi Kepala Satpol PP Pemalang Raharjo melakukan Rapat Koordinasi dengan pihak PTPN IX PG Sragi.

Dari informasi beberapa awak media online yang  melalui telepon seluler, kata Fajar Nurrohman Ketua Tim Aset PTPN IX PG Sragi, berdasarkan rapat di Kantor Pusat PTPN IX di Surakarta pada Senin 16 Januari 2023 finalisasi penutupan dan pembokaran akan dieksekusi pada Tanggal 6 Februari 2023.

Lebih lanjut fajar Nurrohman dihubungkan kembali oleh awak media dia mengatakan,”Ya memang pada hari ini ada rapat koordinasi dengan Kepala Satpol PP bahas tentang pembokaran pada Tanggal 6 Februari”,pungkasnya.

“Fajar berharap dukungan dari semua masyarakat supaya dalam pembongkaran nanti bisa berlangsung tertib dan aman”, tuturnya.

AD1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini