Media Purna Polri, Bandung – Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi kumpul kan tokoh masyarakat Desa Margamulya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung di Kantor Polsek Pasirjambu. Senin (02/03/2020)

pukul 10.00 wib. Dalam kegiatan Penyuluhan tersebut Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan pesan kamtibmas untuk mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar serta agar warga waspada terhadap banjir maupun tanah longsor mengingat musim hujan dengan intensitas hujan yang cukup besar.

Penyuluhan warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga/masyarakat agar sebelum bepergian melengkapi kendaraan dengan surat – surat SIM dan STNK, taati rambu – rambu lalu lintas dan peraturan berlalulintas.

Ingat jangan kebut – kebutan sayangi nyawa anda dan keluarga anda. Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K , yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak di inginkan.(Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini