Media Purna Polri_Polsek Cicalengka – Pada kesempatan pagi hari Kamis (8/3) ini pukul 06.00 Wib para anggota personil unit lantas dan unit Sabhara Polsek Cicalengka telah melaksanakan tugas yaitu Pengaturan arus lalu lintas ( Gatur lalin ) pagi hari di lima tempat yang berbeda, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdulloh.

Tempat yang pertama yaitu di Pertigaan Warung Peuteuy Jl.Raya Barat Cicalengka, dimana di titik tersebut lumayan padat di karenakan wilayah tersebut seringbdigunakan terminal bayangan dan sering dilintasi kendaraan besar.

Tempat yang kedua adalah di perpatan Alun-Alun Cicalengka Jl.Raya Cicalengka di perpatan jalan ini juga sering terjadi kemacetan baik itu pagi siang maupun sore hari karena bertepatan dengan pusat perbelanjaan.

Tempay yang ketiga adalah di Perpatan Jl.Rd.Dewi Sartika di perpatan jalan ini juga sering terjadi kemacetan baik itu pagi siang maupun sore hari karena adanya aktivitas masuk sekolah dan berangkat/pulang kerja.

Tempat yang ke empat di pertigaan Baron Jalan.Raya Timur di tempat tersebut sangat padat di karenakan kondisi jalan rusak,ada terminal banyangan,para pedagang kaki lima,dan keluar masuk kendaraan.

Sedangkan untuk tempat kelima adalah di Pertigaan Warung Lahang Nagrog Jl.Raya Bandung – Garut, dimana di tempat tersebut tempat naik/turunnya penumpang baik anak sekolah maupun pekerja, dan di jalur tersebut merupakan jalur cepat sehingga rentan terjadinya kecelakaan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Cicalengka Kompol.M.Yusup.B.Bunidin, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar masyarakat bisa tertib dalam berlalu lintas dan juga agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. Selain melaksanakan pengaturan dan pengamanan lalu lintas, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dan tetap jaga keamanan pribadi. Kami juga memperingatkan agar memperhatikan barang bawaan serta anak kecil yang dibawa saat berkendara.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini