Media Purna Polri, Deli serdang – Ikatan Paranormal Indonesia Sumatera (IPIS) bersama Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) mengadakan aksi sosial pengobatan gratis yang digelar di jl. pertiwi desa kolam kec.percut sei.tuan kab.deli serdang sumatera utara pada,
Minggu 23/02/2020.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan kedua organisasi tersebut ternyata mengundang antusias masyarakat yang sangat draktis.
Hal ini terlihat dengan penuhnya antrian pasien yang ingin mendaftar.

Pengobatan gratis yang dibuka pada pukul 08.00 langsung dipenuhi para pasien yamg datang dari berbagai daerah di sumatera utara.

Ketua Ikatan Paranormal Indonesia Sumatera (IPIS) Suprayitno yang akrab dipanggip Wak Mambo menyatakan bahwa aksi sosial pengobatan gratis ini untuk yang kedua kalinya dilakukan.

Sebelumnya kami melakukan pengobatan gratis di wilayah pantai labu.
Tapi tidak seramai sekarang, “ujar wak Mambo.
Hari ini ada sekitar hampir 200 orang pasien yang mendaftar dengan berbagai penyakit.

Saat ditanya awak media tentang cara pengobatan yang dilakukan, ketua IPSI yang juga calon ketua Amphibi kabupaten Deli Serdang tersebut menjawab, :”kami mengobati pasien dengan cara Medis dan non medis.
Untuk medisnya ada dokter yang menangani.
Hari ini ketepatan pasien yang datang mayoritas diluar medis.

Ada sekitar 170 orang yang sedang kami tangani dengan menggunakan tenaga supranatural sebanyak 9 orang paranormal.
Luar biasa yang datang berobat hari ini.
Hingga pukul 20.00 baru selesai semua ditangani, “tutup Wak Mambo dengan nada yang agak lemes karena tenaga dalamnya banyak habis terkuras.
(red-litbang).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini