Media Purna Polri, Polres Palopo – Usai melaksanakan apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Palopo, seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Palopo berikut para Bhayangkarinya, langsung olahraga bersama, dalam kegiatan tersebut tampak Kapolres Palopo ,Ketua Cabang Bhayangkari ,Personil Polsek Jajaran serta para ibu-ibu bhayangkari cabang Palopo, Jumat (28/02/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,S.H,S.I.K,M.H beserta personil Polres Palopo yang berulang tahun pada bulan februari 2020
Dalam olahraga bersama tersebut, para personel tampil penuh semangat dan mengikuti gerakan yang dipandu oleh Instruktur Senam Seluruh anggota melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan.

Selain itu juga, dalam kesempatan olahraga bersama kali ini menghadirkan Seluruh Personil berikut Bhayangkarinya sehingga diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggotanya,” ujar Kapolres Palopo.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,S.H,S.I.K,M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan di berikan kepada personil dan bhayangkari yang berung tahun pada bulan Februari.(bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini