Media Purna Polri, Bandung – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.,Pada hari Kamis tanggal 27 Pebruari 2020 kira jam.08.00 Wib di kantor PGRI Kec.Ibun Kp.pasir Bitung RW.04 Desa.Cibeet Kec.Ibun telah dilaksanakan giat Rapat anggota tahunan (RAT) KPRI TUGU IBUN dan laporan tahunan buku 2019 dan rencana kerja tahun 2020 dengan penanggung jawab Sdr.ISAK Spd.MMPd.

Kegiatan rapat akhir tahun (RAT) merupakan suatu yang harus rutin dilakukan setiap tahunan guna mempertanggung jawabkan pengurus Koperasi Tugu PGRI Kec.Ibun terhadap anggota Koperasi juga menyusun rencana kerja tahunan Koperasi Tugu Ibun tahun 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kutniawan, SIK sambutannya melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH menyampaikan koperasi yang sdh ada untuk terus di bangun, sehingga dapat mengurangi dampak bank harian bank emok , yang sudah meresahkan masyarakat, selain itu juga para guru-guru di kecamatan Ibun untuk mendukung,Pilkada tahun 2020 Kab. Bandung yang aman, damai dan sejuk. pungkasnya.

Selama giat berlangsung situasi kondusif.

(Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini