Media Purna Polri Kab. Bandung –Sehubungan akan di gelarnya persahabatan pertandingan sepakbola antara Persib Bandung vs Borneo PC pada hari Selasa tanggal 11 februarib 2020 dan di gelar di stadion jalak harupat kab Bandung.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut biasanya dipadati oleh suporter baik dari tuan rumah ataupun dari suporter tamu , dan untuk suporter tuan rumah atau bobotoh di dalam wadah viking , untuk mengantisipasi Bobotoh yang datang ke stadion dengan tidak mempunyai tiket masuk dan Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan dengan membawa minuman keras maka pihak Polsek margahayu melakukan penyekatan terhadap Bobotoh dengan cara pemeriksaan setiap bobotoh yang menggunakan kendaraan ataupun yang jalan kaki.

Menurut Kapolresta bandung Kombes hendra kurniawan melalui Kapolsek margahayu Kompol Agus Wahidin “bahwa kegiatan penyekatan tersebut di laksanakan setiap Persib Bandung melaksanakan pertandingan di jalak harupat guna meminimalisir dan mengantisipasi para suporter / bobotoh yang tidak bertanggung jawab” Ujarrnya.(Humas Polresta Bandung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini