Media Purna Polri Kab.Bandung – Pada kesempatan Apel pagi hari Senin, 10 Februari 2020 Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos selaku pembina Upacara menyampaikan amanat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK dihadapan peserta upacara para pelajar STM Pasundan 2 Banjaran. Amanat yang disampaikan diantaranya :

1. Sekolah sebagai tempat pendidikan karakter seorang anak untuk mencetak mental, budi pekerti dan hubungan bersosialisasi di masyarakat.

2. Mengajak para siswa untuk senantiasa patuh dan ta’at kepada Orang tua di rumah dan Guru di sekolah.

3. Menyikapi situasi kamtibmas akhir – akhir ini agar siswa berhati – hati dalam menggunakan sosial media, jangan mudah terpancing dan malah menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

4. Agar seluruh siswa senantiasa menjaga pergaulan di luar sekolah, hindari perilaku yang bisa malah bisa mencelakakan diri sendiri seperti aksi perkelahian antar sekolah, mengkonsumsi minuman keras, obat – obatan terlarang apalagi narkoba.

5. Pertebal keimanan dengan rajin belajar agama.

6. Apresiasi Kapolsek Banjaran setelah STM Pasundan 2 Banjaran menjuarai tournament Bola Volly Kapolsek Cup yang nantinya akan mewakili Polsek Banjaran dalam tournament Kapolresta Cup.

Pada saat dihubungi Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan “Adapun penyampaian amanat pada Upacara Bendera hari Senin di Sekolah – sekolah tersebut bertujuan untuk membina dan membimbing para pelajar, juga sebagai langkah preventiv dan preemtif dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Banjaran”.(Rbn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini