Media Purna Polri, Kab Bandung – Semangat dan antusias peserta Diklat Saka Bhyangkara angkatan XIV terlihat jelas pada saat Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS yang didampingi Aiptu Dini Agusyanti membuka upacara pembukaan Diklat di Mapolsek Banjaran, Jum’at ( 08/2).

Peserta angkatan XIV tahun 2020 kali ini diikuti oleh 25 orang siswa merupakan perwakilan dari SMA Banjaran, SMA Pasundan 2 Banjaran, SMA UMMI Khulsum, dan SMA Penida 2.

Diklat yang dilaksanakan selama tiga hari ini bertempat di lokasi Diklat Gunung Puntang Desa Cimaung Kec Cimaung dan Desa Pasirmulya Kec Banjaran.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran KompoL Darwan bahwa Instruktur /Pembina sebanyak 5 orang dari anggota Polsek Banjaran dibawah pimpinan Aiptu Dini Agusyanti.

” Kegiatan Diklat ini merupakan refleksi dan manifestasi serta tanggung jawab Polsek Banjaran dalam membina fisik dan mental Generasi muda”, Ujar Kompol Darwan.

” Diharapkan para peserta Diklat ini nantinya memiliki karakter yang peduli dan menjunjung tinggi nilai toleransi antar sesama”, Tutur Kapolsek Banjaran.(Robinson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini