Media Purna Polri, Berau – Guna mengantisipasi penyebaran Novel Coronavirus (2019-NCoV)di Kabupaten Berau, Personel Polres Berau melaksanakan giat pembagian masker di Bandara Kalimarau Teluk Bayur, Kamis (06/02/2020) pukul 08.30 wita.

Semua penumpang yang akan dan datang ke Berau melalui bandara di periksa kesehatannya dan di beri masker sebagai langkah antisipasi. Sebelumnya, pihak Bandara Kalimarau telah memasang Termoscanner untuk mengukur suhu tubuh para penumpang.

Kasat Binmas AKP Juhari mengatakan jumlah masker yang dibagikan ada 200 lembar. Selain itu, Urkes Polres Berau bersama Dr. Mawar melakukan pengecekan kesehatan kepada penumpang pesawat.

“Kami melakukan pembagian masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona, serta melakukan pengecekan kesehatan kepada para penumpang,” ujarnya.

Lanjutnya, AKP Juhari mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah percaya dengan berita terkait virus corona yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.(bidhum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini