Media Purna Polri, Kepsul – Proaktif para Jurnalis di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) dan Masayarakat, telah mendapat apresiasi dari Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula (Kepsul) Iptu Paultri Yustiam S.ik.

Menurut Paultri Jurnalis dan Masayarakat Kepulauan Sula, yang turut serta melakukan pengawasan terhadap keuangan Negara yakni Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan tetapi anggaran tersebut untuk kepentingan Masyarakat Sula.

“Intinya saya cukup apresiasi kepada Awak Media dan Masayarakar atas responsif disetiap kegiatan di Masayarakat. Saya juga minta terima kasih kepada rekan-rekan Media dan Masayarakat atas proaktifnya dalam mengawasi uang negara. Jadi mari kita sama- sama mengawasi uang negara DD dan ADD untuk kepentingan Masayarakat bukan untuk kepentingan Pribadi atau golongan” kata Paultri saat ditemui diruang kerjanya Rabu (5/2/2020).

Paul juga berpesan, kepada Awak Media (Wartawan) dan Masayarakarakat agar Proaktif ini jangan sampai menimbulkan anarkis, seperti pemboikotan dan menghalangi yang melanggar hukum. Sebab, yang salah katakan salah, yang benar katakan benar dan kalau orang yang hilaf kita sama-sama membantu, pesan Kasat reskrim kepada Masayarakat Sula.

“Saya selaku penegak hukum yang mewakili Polres Kepulauan Sula, kita sama-sama gotong royong mengawasi uang negara. Uang itu kan dari pajak kita juga. Tolong pengawasan juga diimbangi dengan data data yang ada untuk melaporkan ke Pemerintah secara berjenjang. Baik Dari Camat, Bupati, Gubernur hingga ke Pemerintah Pusat. begitu juga dengan kami di Polres, mulai dari Polsek,Polres, Polda hingga Mabes Polri”jelasnya.(Isto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini