Media Purna Polri, Tangsel – warga Perum Metro Serpong Berjumlah 600 Kepala Keluarga Dari Rt 001 – 006 Rw 006 Desa Cibogo, Kec Cisauk Kab Tangerang Prov Banten Ikut Hadir dalam Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB ) Rukun Warga ( Rw) 006, Pukul 20: 00 Wib (01/02/20).

Di Komplek Perum Metro Serpong Rt 004 Rw 006 Desa Cibogo Kec Cisauk, Mengadakan Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Rukun Warga ( RW) 006 Desa Cibogo Kec Cisauk Yang Selama ini Menjabat Bpk Suheri Opan Saputra Menjabat dari Tahun 2017 – 2020 dan di Serah Terima Oleh Bpk Edy Santosa Untuk Menjabat 2020 – 2023.

Selama Berjalannya Acara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB) Bpk Suheri Opan Saputra Memberikan Sambutan Di Hadapan Warga Perum Metro Serpong Rw 006,Di mana Dalam Sambutannya Bpk Suheri Opan Saputra Mungkin Selama Saya Menjabat Ucapkan Banyak Terima Kasih Pada Semua Warga Perum Metro Serpong Atas Semua Dukungannya,dan Saya juga Minta Maaf tentang Semua Kekurangan Saya, biarlah Jabatan Baru Telah di Terima Bpk Edy Santosa makin Baik dan Maju untuk Kedepannya,Imbaunya.

Lalu di Lanjutkan Sambutan Oleh Rukun Warga ( RW) 006 Terpilih Periode 2020 – 2023 Bpk Edy Santosa Menyampaikan Sambutan Saya Banyak Terima Kasih kepada Semua Warga Perum Metro Serpong Rw 006 Desa Cibogo Kec Cisauk Telah Mendukung Saya Pada Saat Pemilihan Suara Waktu Lalu, biarlah Amanat Ini Bisa Saya Jalankan untuk Lebih Baik lagi Kedepannya, Imbaunya.

Selama Berlangsungnya Acara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB) Rukun Warga ( Rw ) 006 ada Beberapa Warga Perum Metro Serpong di Mintai Keterangan Oleh Awak Media Bpk Daniel Menceritakan Saya dan Warga Lainnya Sangat Senang Dengan Berjalannya Acara Serah Terima Jabatan ( SERTIJAB) Rukun Warga ( RW ) 006 Berjalan dengan Baik, Harapan Kami Sebagai Warga Perum Metro Serpong Rw 006 agar Bisa Lebih Baik dalam Infrastruktur Pembangun Terlebih lagi Mengenai Gorong – Gorong, Imbaunya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini