MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU-Memperingati hari ulang tahun Desa Sumber Mulya ke-26 sangatlah meriah dan juga cukup berkesan di sebabkan Kepala Desa Sumber Mulya memberikan perhargaan serta melaksanakan pengajian bersama Gus Miftah.

Senin (3/2/20) di lapangan Depan kantor Desa sumber Mulya. Acara Hut Desa Sumber Mulya di hadiri Kapolres Lamandau,Komandan Kodim Lamandau,Camat Bulik,Kepala Desa serta seluruh lapisan masyarakat Desa Sumber Mulya dan tamu undangan yang lain.

Sefulloh Kepala Desa Sumber Mulya menuturkan, Kami menyadari bahwa masyarakat Desa Sumber Mulya mengharapkan suatu perubahan,terhadap pelayanan publik di semua bidang, oleh karena itu momentum memperingati hari jadi Desa Sumber Mulya yang ke-26,mari kita tingkatkan kapasitas (SDM) Sumber Daya Manusia.

Beliau menambahkan,untuk mewujudkan dan kemauan tersebut,kita besama-sama khususnya warga Desa Sumber Mulya berkontribusi dan berkerja dengan semangat yang tinggi penuh rasa tanggung jawab,selanjutnya memasuki ke -26 Tahun Desa Sumber Mulya,mari kita jadikan momentum ini untuk mengambil sikap guna untuk kesejahteraan masyarakat.

Kemajuan dan kemakmuran Desa Sumber Mulya,saya yakin masyarakat Desa Sumber Mulya menjunjung tinggi kebersamaan,persaudaraan dan budaya gotong royong dalam membangun Desa Sumber Mulya.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini