Media Purna Polri, Lamandau – Dalam memperingati hari ulang tahun Desa Bumi Agung yang ke-26 kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau, Kamis (30/1/20) dilapangan sepak bola Desa Bumi Agung.

Susunan acara pembukaan,sambutan Camat Bulik pembacaan Doa Sekaligus dilanjutkan Dengan Pemotongan Tumpang Bapak Camat Bulik Atau yang mewakili Dan membacakan sejarah singkat oleh Sekdes.

Retniwati Kepala Desa Bumi Agung Mengatakan, pelaksanaan ulang Tahun Desa Bumi Agung Yang ke-26 untuk tahun ini kami memilih dengan cara sederhana.”Ya, itu makan bersama di atas daun pohon pisang mengingatkan rasa kebersamaan dan rasa pesatu dan kesatuan”.

Beliau menambahkan, untuk di malam minggu kita akan memeriahkan dengan melaksanakan pesta rakyat, dan akan di adakan hiburan kuda lumping ditambah kegiatan musik yang lainnya.hari ulang tahun desa ini juga bersamaan bulan bakti gotong royong tahun 2019 untuk penilaiannya.

Saya juga menghimbau,mengingatkan bahwa kita semakin Dewasa usia desa kita sudah ke 26 tahun rasa kebersamaan kita, berarti rasa persatuan dan kesatuan kita semakin kuat.(sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini