Media Purna Polri, Tangerang — Warga Dusun RT 13/RW 1 Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg digegerkan dengan kabar kematian seorang warga yang gantung diri,Selasa (28/01/2020)malam sekitar jam 11.00 wib.

Pria asal Betung Desta Wijaya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tanpa menyadari masa depan di dalam rumah tangganya.

Kapolsek Rajeg Gesit Feriyatmoko bersama jajarannya langsung turun ke olah TKP kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Gesit selaku Kapolsek Rajeg menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban jadi itu jelasnya korban meninggal gantung diri.

Dia menjelaskan memang pada saat itu,suami minta duit hendak beli paket internet,namun istrinya ngomong udahhhh…besok aja Uda malam..kata istrinya. Lalu istrinya langsung tidur, tiba-tiba istrinya mendengar ada suara terus bangun dan melihat suaminya sudah posisi tergantung di pintu kamar, ujarnya kepada Media Purna Polri.

“Pada saat itu istrinya langsung teriak dan minta pertolongan kepada tetangganya. Keluarganya yang dekat rumah melihat dan terkejut karena korban sudah meregang nyawa dengan cara gantung diri pada pintu kamar,” ujarnya.

Melihat peristiwa itu tetangga dan keluarga korban panik. Lalu meminta bantuan warga sekitar ke diteruskan ke perangkat desa dan aparat kepolisian setempat.

Korban bunuh diri dengan menggunakan tali rapiah satu buah kursi plastik langsung dibawa ketempat keluarganya untuk dimakamkan.(Rical)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini