Media Purna Polri, Tangsel – Warga Perumahan Metro Serpong dengan Jumlah Penduduk 600 Kepala Keluarga Dari Rt 001-006 Rw 006 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Propinsi Banten,Minggu (26/1/20) pukul 07.00 Wib.

Warga Perum Metro Serpong Berbondong-bondong Ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) Rukun Warga ( RW) Priode 2020-2024 Bertempat di Blok E ( Aula Serba Guna) Rt 004 Rw 006 Desa Cibogo Kec Cisauk.

Di Tempat pemilihan Suara (TPS) Kedua Calon Rukun Warga ( RW) Duduk Bersama:
01.Bpk Edy Santosa
02. Bpk Hendro Mulyono
Begitu Banyak Antusias Warga Perumahan Metro Serpong Berdatangan ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).

di mana Ada Warga Perum Metro Serpong Bpk Daniel Menceritakan Kepada Awak Media,Saya Sebagai Warga Perum Metro Serpong maupun Warga Yang Lainnya Menginginkan Sesosok Kepala Rukun Warga (RW) 06 Desa Cibogo Kec Cisauk untuk Bisa Melayani & Mengayomi Masyarakat Khususnya Perum Metro Serpong untuk Lebih Maju lagi Kedepannya,apalagi dalam Infrastruktur Pembangunan Terlebih Lagi Mengenai Gorong-Gorong.Imbaunya

Selama Berjalannya Acara Pemilihan Suara di Blok E ( Aula Serba Guna) Rt 004 RW 006 di mana Ikut Membantu Keamanan Binmas Polsek Cisauk Bp Tarmizi,Babinsa Koramil Legok Bpk Sunarno, dan Linmas Bpk Husein.

Pada Pukul 14:00 Wib Panitia Penyelenggara Mulai Menghitung Hasil Suara Warga Perum Metro Serpong Rw 006,dengan Hasil Penghitungan Suara di Peroleh Oleh 01 Bpk Edy Santosa Sebanyak 337 Suara.

Dengan Terpilihnya Bpk Edy Santosa Tak Lupa Memberikan Sambutan di Hadapan Warga Perum Metro Serpong, Saya Seperti ini Semua Karena Dukungan Dari Masyarkat Perumahan Metro Serpong, Biarlah Amanat dari Masyarakat Perum Metro Serpong Bisa Saya Jalankan Dengan Baik, Dan Tak Lupa Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Warga Perum Metro Serpong maupun Panitia mau Bersama-sama Tetap Menjaga Keamanan yang Aman dan Tertib Selama Berlangsungnya Pemilihan Suara Hari ini, Imbaunya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini