Media Purna Polri, Tangerang – Banjir selalu melanda disaat penghujung musim hujan tiba di pemukiman perumahan Nuansa Mekar Sari dan Griya artha Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten tangerang.

Penanggulangan banjir dipimpin langsung oleh Camat Rajeg H.Ahmad Patoni bersama team dari Muspika,PMI,Puskesmas,Kades Rajeg Mulya, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat.

Daerah tersebut hampir setiap tahunnya selalu terendam banjir di saat musim hujan tiba, daerah ini selalu menjadi langganan banjir dikarenakan daerah tersebut merupakan kantong kantong air.

Fatoni selaku Camat Rajeg di dampingi satpol pp kecamatan Rajeg dan di kawal Mur Mafud salaku babinsa Kecamatan rajeg meninjau langsung lokasi bencana banjir di Perumahan Nuansa Mekar Sari Rt 08 Rw 06, pada sabtu (25/01/2020).

Fatoni mengatakan, banjir yang melanda perumahan nuansa Mekar Sari akibat curah hujan yang deras mengguyur wilayah kecamatan rajeg, jumat (24/1/2020).” Ujarnya.

Hasil pantaunya dilokasi perumahan terdapat adanya gorong-gorong saluran air yang mampet tidak berpungsi,sehingga hal tersebut mengakibatkan air cepat meluap.

Camat juga menghimbau kepada seluruh warga agar jangan membuang sampah sembarangan. Kedepannya agar masyarakat saling menjaga kebersihan dilingkungan saluran air.

Salah satu warga perumahan nuansa mekar sari seraya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Rajeg, yang telah meninjau dan melihat langsung lokasi banjir di wilayah kami.

(Rical)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini