Media Purna Polri, Tangerang – Meningkatnya intensitas hujan di wilayah Kabupaten Tangerang belakangan ini membuat semua pihak dalam keadaan siaga.

Seperti halnya aparat Kepolisian daerah Banten Resor Kota Tangerang Polsek Rajeg bersama TNI Anggota Babinsa Koramil 12/ Serma Susanto bersama Pelda Utomo, Sabtu (25/01/2020) pagi.

Secara bersama-sama mereka melakukan patroli di perumahan Gria Asri Sukamanah di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg.

Bhabinkantibmas Polsek Rajeg Brigadir M.Mirwan bersama Babinsa Serma Sutanto kordinasi bersama ketua RT 03/05 Dali dalam situasi seperti ini kami memerintahkan kepada warga khusunya diwilayah desa sukamanah untuk turun langsung memantau dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan kedatangan air secara tiba-tiba.

“Pada kesempatan ini anggota kami bersama Babinsa Koramil 12 meninjau langsung pemukiman warga, dikarenakan intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah Tangerang, terutama di Desa Sukamanah pada Jum’at (24/01) satu harian, sehingga saluran air tidak dapat menampung debit air yang tinggi dan meluap sampai kepemukiman warga,” jelasnya.

Pesan Kabmtibmas agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan saluran air agar tidak tersendat.

(Rical)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini