MEDIA PURNA POLRI,KALBAR- Terobosan yang dilakukan oleh Kepala Desa yang baru ini, Murdi Kepala Desa Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya melalui anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah melalui dana desa maupun alokasi dana desa.

Murdi Kepala Desa Kalimas saat ditemui wartawan Purna Polri (19-01-2019) di ruangannya mengatakan, kami siap memajukan melalui pembangunan desa dengan memberdayakan masyarakat dan segala sumber daya yang mendukung.

Segala pengelolaan saya lakukan secara transparan, disamping itu kami akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan slogan kami bahwa “TAK SEGUG TAK MERUWET” yang artinya tidak canggung dan tidak mempersulit.

Lanjut Murdi, semua warga Desa Kalimas akan kami data ulang kembali di setiap Dusun dan RT agar mereka yang belum mendapat Rastrada dapat menikmatinya juga. Ini dilakukan pada saat penyaluran tepat sasaran.

Di samping itu kami juga akan membangun fasilitas Posyandu yang akan tersebar di setiap dusun. Fasilitas ini sangatlah penting karena menyangkut kesehatan masyarakat. Di bidang pertanian yang dikembangkan untuk mendukung ekonomi kerakyatan.
Kondisi masyarakat Desa Kalimas relatif aman, tertib, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip yaitu sama tinggi, ringan sama dijinjing berat sama dipikul.

Untuk menunjang semua itu kami merangkul semua elemen masyarakat untuk memajukan desa Kalimas sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera, kami juga mohon dan doa agar apa yang kami programkan bisa tercapai dengan maksimal, pungkasnya. (WH/MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini