Media Purna Polri, Surabaya – Bertempat di Graha Baradaksa Polrestabes Surabaya Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko hadiri anev awal tahun 2020. Jumat 17/01/2020.

Dalam acara itu Kapolrestabes Surabaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota jajarannya atas keberhasilannya mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan. Selain itu juga Kapolrestabes berterima kasih juga kepada masyarakat Surabaya yang turut serta jogo Suroboyo, sehingga surabaya aman, tentram dan damai.

Selain Kabid Humas Polda Jatim hadir juga Ketua Pengurus Cabang NU Surabaya dan PJU Polrestabes Surabaya. Ucapan terima kasih dari Ketua PC NU atas keberhasilan Polrestabes dalam mengungkap dan menangkap para pelaku aksi kejahatan di Kota Surabaya. Dengan demikian masyarakat Surabaya akan semakin merasa aman dan nyaman. “Dalam kesempatan ini saya bereterima kasih kepada Polrestabes dan jajarannya yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat ” tuturnya.

“Jogo Suroboyo, dalam artian antara Polri, seluruh masyarakat Surabaya dan media harus saling bersinergi sama-sama ikut serta dalam hal menciptakan Surabaya aman, tentram dan damai” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pada saat sambutan acara Anev Akhir tahun 2020.

Sedangkan Release yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim bahwa anev awal tahun 2020 ini telah mengungkap berbagai macam kasus antara lain Curas, Curat, Curanmor, Prostitusi, Mafia tanah dan Penipuan atau penggelapan Mobil.

Jumlah keseluruhan yang dihimpun dari Polrestabes Surabaya Jajaran 54 Kasus dan 62 tersangka. Kapolrestabes Surabaya didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim menyerahkan mobil kepada pemiliknya. Mobil yang diserahkan oleh Kapolrestabes kepada pemiliknya ini adalah hasill pengungkapan dari Polsek Karapilang. Dan semua pelaku penggelapan mobil ini tertangkap.(Yustaf Siki/Humas )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini