Media Purna Polri, Jeneponto – Pelantikan pengurus cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Jeneponto masa khidmat 2019-2020 dengan tema Revolusi Pergerakan Mewujudkan Kader Spiritual dan Intelektual yang bertempat di Gedung Sipitangarri jalan Lanto Daeng Pasewang, Sabtu (11/1/2020).

Dalam acara ini dihadiri, Ketua PB PMII, Ketua OKP PB PMII, Ketua PKC PMII Sulsel, Kasat Binmas AKP SYAHRU, S.H.mewakili Kapolre Jeneponto, dan hadir pula Tokoh Agama dan para Mahasiswa Ormas Kepemudaan Kab.Jeneponto.

Ketua PC PMII Jeneponto dalam sambutanya, Bagaimana wajah Indonesia kita lihat pada masa kini yang akan memperjuangka Bangsa ini.

“PMII Kami hadir Untuk berkontribusi di NKRI dimana ada satu kader dari PMII diangkat sebagai staff Khusus Presiden RI.

Lanjut ketua PC PMII Jeneponto Muh. Idris Haris, Mengajak seluruh yang hadir untuk Bersalawat semoga jeneponto terhindar dari bencara.

Ditempat yang sama, Ketua NU Jeneponto Drs Syamsul Kamal dalam sambutannya”PMII ini sudah banyak berkontribusi bagi Kabupaten Jeneponto sungguh sangat menghormati Orang tua

” Saya sudah Dua periode sebagai Ketua NU selalu berkoordinasi dengan orang tua, Olehnya itu bekerjalah Insya Allah NU akan memback up secara organisasi maupun pribadi demi kepentingan Kabupaten Jeneponto,tutup syamsul.

Kegiatan PMII Cab.Jeneponto berlangsung dengan baik,secara resmi Ketua PMII Pusat AGUS MULYONO HERLAMBANG melakukan langsung pelantikan dan upgrading Ketua bersama pengurus masa khidmat 2019-2020.(Husni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini