Media Purna Polri, Padangsidimpuan – 250 kilogram ganja kering, dari dua orang tersangka bernama, Adi Syahputra dan Pandapotan Rangkuti, Rabu (07/01/2020) malam .

Keduanya ditangkap pada saat melintas di Jalan Sutan Soripada Mulia, tepatnya di bukit Simarsayang. Penangkapan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya. Pada saat penangkapan, petugas terpaksa mengambil tindakan terukur kepada salah seorang tersangka bernama Adi Syahputra, karena mencoba melawan petugas.

Parahnya, tersangka nekat menabrakkan mobil dam truck yang dikendarai mereka kepada mobil petugas yang saat itu sedang mencoba menghentikan. Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pengungkapan peredaran narkoba tersebur berawal dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari masyarakat.

Selanjutnya, petugas langsung melakukan penyelidikan. Saat itu, mobol dam truck yang dikendara tersangka melaju kencang. Melihat ada yang dicurigai, petugas mengejar dan saat itu mobil tersangka menabrak mobil petugas.”Kami terpaksa mengambil tindakan terukur, karena tersangka melawan dan mencoba melukai petugas,”tandasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Sedangkan ganja kering tersebut sudah diamankan di ruangan satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.(Al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini