Media Purna Polri- Kukar. Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kukar yang dipimpin oleh AIPTU. Supriadi melakukan pemeriksa kesehatan terhadap anggota yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan pada Operasi Lilin Mahakam 2019, Selasa (24/12/19).

Pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan di sejumlah pos-pos pelayanan dan pengamanan yang meliputi, pengecekan tensi darah seluruh perrsonil gabungan yang berjaga serta memberikan persediaan obat-obatan di pos seperti Vitamin.

Selain memberikan Vitamin, petugas kesehatan juga membagikan masker untuk mengantisipasi polusi udara. “sebab, tugas yang diemban oleh anggota di pospam tidaklah ringan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya pemudik yang akan merayakan pergantian tahun di kampung halaman masing-masing”, tutur AIPTU. Supriadi.

Pengecekan kesehatan anggota di Pospam ini dilakukan secara rutin selama Ops Lilin Mahakam 2019 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan.

Dengan dilaksanakanya pengecekan kesehatan ini, diharapkan seluruh petugas yang melaksanakan dilapangan dapat terjaga kesehatanya terutama kondisi fisik harus prima dalam mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Mahakam 2019.  (Monti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini